Kamis, 16 Oktober 2014

JUARA III LPIR SMP TK. NASIONAL DI BANTEN 2014


JUARA III LPIR SMP TK. NASIONAL DI BANTEN 2014





TIM LPIR SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR
MERAIH MEDALI PERUNGGU (JUARA III)
PADA LPIR SMP TINGKAT NASIONAL 
DI BANTEN 8 s/d 14 OKTOBER 2014







Prestasi membanggakan kembali diraih Tim LPIR SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar, dengan meraih medali perunggu atau juara III, dalam LPIR SMP Tingkat Nasional 2014 di kategori Teknologi dan Rekayasa, dengan judul penelitian “SEPATU MODIFIKASI ANTI BECEK” tim yang beranggotakan siswa ADITYA PRATAMA dan RISQY ANANDA TRI PUTRA, serta didampingi guru Pembimbing AAN ANDAYANI, S.Pd .






Dengan meraih juara III ini, Tim LPIR SMPN 1 Labuhan Badas mendapatkan hadiah berupa, Medali Perunggu, Uang Tunai Rp. 4 Juta, Beasiswa melalui rekening, dan piagam penghargaan.

LPIR SMP Tingkat Nasional ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kemdikbud Pusat, berlangsung di Hotel Santika, Jl. Pahlawan Seribu CBD Lot VIIB, Serpong, Bumi Serpong Damai, Telp.(021) 2991599 Banten, dengan jumlah Finalis 113, dengan rincian IPA 45 siswa, IPS 34 siswa dan Teknologi dan Rekayasa 34 siswa.

Pada Lomba kali ini Tim Yuri antara lain beranggotakan 4 orang, antara lain Prof. Ir. Wahyudin L, Prof. Dr. Ing. Fahmi A, Ir. Yuni Ikawati dan Prof. Dr. Baharuddin T.


Dokumen Foto LPIR Banten 2014












 
Free counters!