Rabu, 17 Agustus 2022

UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI

WARGA SMPN 1 LABUHAN BADAS

                    MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE-77                   

DI KANTOR CAMAT LABUHAN BADAS



Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah. SWT, sehingga dikesempatan pagi hari ini, tanggal 17 Agustus 2022, kami warga SMPN 1 Labuhan Badas, terdiri dari Guru, Karyawan dan Siswa SMPN 1 Labuhan Badas, bisa turut berpartisipasi sebagai peserta Upacara Peringatan Hari kemerdekaan RI ke-77 yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa.




Pada Upacara kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Labuhan Badas, Bapak Awaluddin Safari, S.H. Kontingen Upacara dari SMPN 1 Labuhan Badas, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan, S.Pd, M.Pd. beserta guru, karyawan dan siswa siswi, yang dalam kesempatan ini, siswa SMPN 1 Labuhan badas bertugas sebagai Penyanyi Inti, Pengiring upacara, sehingga berhasil menampilkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan baik, serta lagu untuk mengheningkan cipta. Selain itu menyanyikan pula beberapa lagu wajib nasional.





Semoga dengan kegiatan ini makin menumbuhkan jiwa patriotisme dan menjunjung tinggi NKRI Harga Mati, sesuai dengan Slogan HUT RI kali ini, adalah "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT" dalam membangun negara, setelah dalam waktu dua tahun terkahir ini mengalami keterpurukan karena wabah Covid 19. Jayalah Selalu Indonesiaku, MERDEKA!!

 
Free counters!