Jumat, 24 Februari 2023

KEGIATAN JUMAT IMTAQ SPENLAB

KEGIATAN JUMAT IMTAQ 
DI SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR
JUMAT, 24 FEBRUARI 2023



Kegiatan Pembinaan Iman dan Taqwa (IMTAQ), merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB pada setiap hari Jumat pagi. Pada pagi ini kegiatan Imtaq dilaksanakan dilapangan depan Spenlab. Dalam kegiatan ini melaksanakan Doa bersama yang selanjutnya diisi dengan tausiah dari ulama atau tokoh masyarakat yang sengaja di hadirkan atau memang secara sukarela mau memberikan tausiah kepada siswa, agar lebih termotivasi untuk belajar, dengan tidak lupa selalu berdoa dan ingat pada Allah SWT. sehingga diberi keimanan, kekuatan, ketabahan dan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran, untuk menyiapkan bekal ilmu dan mentalitas yang baik untuk masa depan.  Pada pelaksanaan Acara IMTAQ Jumat tanggal 24 Februari 2023 ini, dihadiri Bapak Kepsek, Punijan, S.Pd, M.Pd, serta dihadiri oleh Bapak dan Ibu Guru beserta Karyawan TU dan seluruh siswa-siswi

Berikut dibawah ini adalah foto dokumentasi dari kegiatan Jumat Imtaq  tersebut yang dilaksanakan dilapangan depan Spenlab. 














Kita ketahui bersama, bahwa anak-anak inilah besok akan menjadi generasi penerus bangsa, dan akan berganti menjalankan tampuk kepemimpinan dari para senior yang sudah ada saat ini, sehingga selain diberi bekal ilmu pengetahuan yang sudah diberikan, juga membutuhkan mentalitas yang baik dengan melaksanakan kegiatan Imtaq ini. Dalam kesempatan ini pula ditanamkan nilai-nilai keagamaan, agar siswa memiliki rasa syukur kepada TYME. Wassalam.




























 
Free counters!