Rabu, 12 Februari 2020

Siswa-Siswi SMPN 1 Labuhan Badas Siap Mengikuti Kejurnas INKAI Tahun 2020

Siswa-Siswi SMPN 1 Labuhan Badas
Siap Mengikuti Kejurnas INKAI Tahun 2020
di Jakarta Timur Tanggal 21-23 Februari 2020


Prestasi Emas kembali ditorehkan oleh siswa - siswi Atlet Karate SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB, dengan merebut juara 1 mendapatkan medali emas, perak dan perunggu dalam Kejuaraan Provinsi INKAI Piala Dir. Res Narkoba Polda NTB di Mataram 6-7 Februari 2020. Total prestasi yang diraih adalah 2 BOB (Best Of The Best), 4 Emas, 4 Perak dan 8 Perunggu.


Medali yang bisa diraih dari berbagai kelas yang dilombakan, antara lain 3 Medali Emas atas nama Dinda nanda Risti yang juga meraih predikat BOB (Best Of The Best), 1 Medali emas atas nama Sandi Hamsyari Afwan yang juga berhasil meraih predikat BOB, Gina Meylani mendapat 1 Medali Perak dan 2 Perunggu, Annisa Juita Lestari memperoleh 1 Perak dan 1 Perunggu, Davin Nadrian Dharma menyumbang 1 Perak, Gian Muhammad Rasya mendapat 1 Perak, Tio Amal Burga meraih 2 Perunggu, Rizky Julmiatno, Rizky Arya Maulana, Susilo Bambang Yudhoyono, M. Rifki Ibrahim dan Nazma Naila sanusi masing-masing memperoleh 1 Medali Perunggu. Sedangkan 2 atlet atas nama Dava M. Zaky dan Fahri Winata sudahy tampil baik tetapi belum berhasil memperoleh medali.




Dengan prestasi juara yang telah diraih dalam Kejurprov INKAI Piala Dir. Res Narkoba Polda NTB tersebut, maka terpilih 7 orang Atlet Karate SMPN 1 Labuhan badas, yang saat sudah memasuki pemusatan latihan (training center) persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional INKAI 2020 DI Jakarta Timur, tanggal 21 - 23 Februari yang akan datang. Ketujuh Atlet tersebut atas nama, Dinda Nanda Risty, Sandi Hamsyari Afwan, Davin Nadrian Dharma, susilo bambang Yudhoyono, Gina Maylani, Annisa Juita Lestari dan Gian Muhammad Rasya.







Dalam sambutan pada kegiatan literasi pagi ini, tanggal 12 Februari 2020, Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Ibu Sri Irianti, S.Pd ,M.Pd sangat berbangga dan berbesar hati atas prestasi yang telah diraih, untuk yang dapat medali semoga semakin meningkatkan kemampuan untuk berprestasi lebih tinggi, yang belum berhasil dapat medali untuk semakin giat berlatih, serta beliau berpesan agar besok dalam Kejurnas di Jakarta mampu menampilkan kemampuan secara maksimal, tidak minder, serta tetap menjaga nama baik SMPN 1 Labuhan Badas, Kabupaten sumbawa dan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Serta tak lupa dalam kesempatan ini, beliau mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada simpei Wahyu Sucipto, SH yang sangat baik melatih atlet-atlet karate dari siswa-siswi SMPN 1 Labuhan Badas.



Akhir kata, selamat mengikuti pemusatan latihan, persiapkan diri sebaik mungkin, semoga memperoleh prestasi maksimal dalam Kejurnas INKAI di Jakarta yang akan datang, doa dari seluruh warga SMPN 1 Labuhan Badas, warga kabupaten Sumbawa dan Warga Provinsi NTB selalu menyertai kalian. Semoga sukses dan berhasil. Jayalah selalu SMPN 1 Labuhan Badas. Wassalam.

 
Free counters!