Minggu, 29 Januari 2023

PEMASARAN PRODUK HASIL P5-KEWIRAUSAHAAN SPENLAB

PEMASARAN PRODUK HASIL P5-KEWIRAUSAHAAN SPENLAB
DI SAMOTA CAR FREE DAY (CFD)
Minggu, 29 Januari 2023

Sesuai dengan rencana setelah pembuatan produk kegiatan P5-Kewirausahaan selesai, maka setelah itu peserta didik memasarkan hasil karyanya pada kegiatan SAMOTA Car Free Day (CFD) pada hari minggu tanggal 29 Januari 2023 di Jalan Samota samping kanan SMPN 1 Labuhan Badas. Pada kegiatan ini berkenan hadir dan memimpin secara langsung Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan, S.Pd, M.Pd, bapak dan ibu guru pembina kegiatan P5-Kewirausahaan dan Siswa-Siswi Spenlab.

VIDEO PEMASARAN HASIL P5-KEWIRAUSAHAAN DI SAMOTA CFD







Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan meriah, bangga juga karena berkenan mengunjungi gerai P5-Kewirausahaan SPENLAB, Mas Riski "Nyemin" SEMARASIA, serta masyarakat secara antusias menyambut dibukanya gerai Pemasaran Produkl Hasil Kegiatan P5-Kewirausahaan ini dengan sukacita, produk yang dijual antara lain aneka makanan dari olahan Cokelat dan lain sebagainya.














 Semoga kegiatan yang positif ini berhasil menanamlkan jiwa berwirausaha dikalangan siswa SPENLAB, agar kedepan bisa menjadi Enterpreneur yang tangguh dan militan.  Bravo Spenlab!! Wassalam. 

 
Free counters!