Jumat, 07 Oktober 2022

VISITASI AKREDITASI SEKOLAH

VISITASI AKREDITASI SEKOLAH

DI SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR

TAHUN 2022 


Assalamualaikum, wr.wb.,selamat pagi, salam pendidikan dimanapun kita berada, pagi ini hari Rabu-Kamis, 5-6 Oktober 2022, SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB, menerima kunjungan Visitasi Akreditasi Sekolah Tahun 2022. Acara visitasi hari ini dibuka dengan acara pemyambutan dan selamat datang kepada Tim Asesor oleh Kepala SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan, S.Pd, M.Pd beserta warga Spenlab, kepada Tim Asesor yang beranggotakan Drs. Yunianto Agung Wahyudi dan Dindin Ginanjar, S.ST.Par. Pada acara penyambutan ini di sambut dengan Ngumang dan Musik Tradisional Khas Sumbawa oleh anak-anak Spenlab yang lengkap berbaju adat Sumbawa.


 

Secara garis besar, kunjungan Visitasi Akreditasi Sekolah Tahun 2022 di SMPN 1 Labuhan Badas ada tiga bagian, yaitu Visitasi Akreditasi Hari Pertama dan Hari Kedua dan Penutup.

VISITASI AKREDITASI HARI PERTAMA

Acara Visitasi dibuka Secara resmi bertempat diruang guru, yang dihadiri oleh secara lengkap Oleh Tim Asesor, Kepala Sekolah, Guru, TU, Perwakilan Orang Tua siswa dan Komite Sekolah. Setelah acara perkenalan, selanjutnya langsung diadakan kegiatan Visitasi, yaitu Tim Asesor melakukan pengecekan terhadap segala kelengkapan administrasi yang sebelumnya telah diupload ke server pusat dikroscek dengan berkas yang ada di SMPN 1 labuhan badas serta pengecekan Sarana dan Prasarana yang ada di Spenlab.















VISITASI AKREDITASI HARI KEDUA

Acara Visitasi Akreditasi hari kedua adalah Asesmen Guru Model dan Refleksi. Guru Model Mapel Prakarya, Totok Hari Dewanto, ST. M.Pd tentang Pengantar Komunikasi Informasi bertempat di Lab Komputer Spenlab. Sedangkan Guru Model Mapel IPA, Susilawati,S.Pd, M.Pd tentang Praktikum Asam Basa, bertempat di Lab IPA Spenlab.










VIDEO ASSESMEN GURU MODEL

 


ACARA PENUTUP

Pada acara penutup diisi kesan dan pesan dari bapak Kepala Sekolah, baca puisi dari Guru dan Tim Asesor serta di akhiri dengan Sesi Foto Bersama, di halaman Depan SMPN 1 Labuhan badas Sumbnawa Besar NTB.








VIDEO ACARA PENUTUP



 
Free counters!