Selasa, 11 Juli 2023

MPLS 2023 DAN SERAH TERIMA PIALA

Upacara Pembukaan MPLS TA. 2023-2024
Dan Serah Terima Piala Juara Berbagai Lomba
Di SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar

 


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2023 ini diselenggarakan selama 3 hari,  yaitu tanggal 10 s.d 12 Juli 2023. Jumlah peserta MPLS tahun ini sebanyak 8 Rombel. Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan untuk mengenal lingkungan Spenlab, pemberian berbagai materi, antara lain tentang wawasan kebangsaan, pendidkan karakter, berlalulintas yang baik, dan lain sebagainya.




Acara Pembukaan MPLS, dilaksanakan dengan Upacara Pembukaan MPLS dihalaman depan Spenlab, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan, S.Pd, M.Pd, yang secara simbolis menyematkan tanda peserta kepada dua perwakilan Siswa Baru. Dalam Upacara ini, Orang Tua siswa diperkenankan mendampingi dan melihat langsung Kegiatan Upacara Pembukaan MPLS ini. Setelah itu sesuai jadwal yang telah dibuat, maka peserta MPLS memasuki kelas, dan disajikan berbagai materi, oleh Pemateri yang terdiri dari Guru dan Kakak-kakak pengurus OSIS sebagai Pemateri Pendamping. 



Semoga dengan kegiatan MPLS ini, Siswa Kelas VII sebagai Warga Baru, di SMPN 1 Labuhan Badas, diberikan Ucapan Selamat Datang dan setelah kegiatan MPLS ini, semakin mengenal lingkungan sekolah, profil dan berbagai kegiatan yang ada, serta semakin mencintai dan bangga sebagai warga SMPN 1 Labuhan Badas, sebagai penerus senior alumni yang telah lulus untuk melanjutkan, dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai, dan semoga berhasil menorehkan sejarah prestasi yang baru bagi SPENLAB tercinta. Wassalam. 




Serah Terima Piala Juara Berbagai Lomba
Tahun 2023 di Spenlab


Piala-piala yang diserahkan ke Spenlab pagi ini adalah dari hasil dari berbagai lomba yang diikuti oleh siswa dan siswi Spenlab, antara lain Juara OOSN 2023 Tingkat Kabupaten, Juara Umum Loket Praja XV Se-Propinsi NTB, Juara Lomba Pramuka Tingkat Kabupaten dan Juara PBB di Polres Sumbawa.






















 
Free counters!