Minggu, 06 Agustus 2023

JUARA KARATE 2023

Siswa SMPN 1 Labuhan Badas
Menjuarai Di Berbagai Kategori
Pada Kejuaraan Karate Open Tournament
Piala Ketua Umum FORKI NTB 2023


Alhamdulilah, Prestasi Emas kembali ditorehkan oleh siswa Atlet Karate SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB, dengan merebut merebut juara dalam Kejuaraan Karate Open Tournament Piala Ketua Umum FORKI NTB 2023 beberapa hari yang lalu di Kota Mataram NTB. Prestasi ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan S.Pd, M.Pd, yang merasa berbangga dan tentunya akan menyambut dan memberi hadiah bagi siswi-siswi karateka ini pada Upacara hari senin depan, tak lupa ucapan terimakasih sebesarnya kepada Pelatih Karate, Wahyu Sucipto, SH. yang telah melatih dan mendampingi siswa Spenlab hingga mencapai juara.
Putri Aira (siswi kelas VII) Juara 1 Kategori KATA, sedangkan Zafira Anindya (siswi kelas VIII) Juara 3 kategori KATA dikelas berbeda. Sedangkan Nur Laeli (siswi kelas VIID) Juara 1 Kategori Kumite. Selain itu, Putri Aira juga berhasil Juara 2 kategori KATA Beregu Pemula.




Akhir kata, selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga lain waktu bisa memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi dalam Kejurnas Karate. Semoga prestasimu ini dapat menginspirasi bagi siswa Spenlab yang lain, dan menjadi kebanggaan dari seluruh warga SMPN 1 Labuhan Badas, warga kabupaten Sumbawa dan Warga Provinsi NTB. Jayalah selalu Spenlab. Wassalam.

 
Free counters!