Selasa, 11 April 2023

Lomba Sholat Berjamaah Di Bulan Ramadhan 1444 H

Lomba Sholat Subuh Berjamaah Antar Kelas 
Di Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M 




Kegiatan Lomba Sholat Subuh berjamaah di Spenlab ini, pesertanya adalah perwakilan kelas, dan kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan positif di Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Untuk kegiatan lomba sholat subuh berjamaah ketentuannya antara lain, jumlah anggota masing-masing kelas adalah 7 siswa, terdiri 4 laki ( 1 imam dan 3 makmum ) dan 3 perempuan (makmum), pelaksanaan lomba selama 2 pekan dari 3 s.d 11 April 2023, pendaftaran mulai hari Kamis 30 Maret 2023, pengambilan undian waktu / jadwal lomba hari Jum'at 31 Maret 2023 di Mushola Baabul Jannah, Spenlab. Sebelum Kegiatan Lomba di mulai, berkenan memberikan pengarahan secara langsung dan membuka secara resmi lomba sholat berjamaah ini,  Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan, S.Pd, M.Pd. 

Pada Kegiatan  Sholat Subuh berjamaah ini, sebagai Juri adalah guru-guru PAI di Spenlab, yaitu Bapak Drs. Abdul Wahab, Ibu Elly Suratmi, S.Ag, Ibu Ida Rosyida Alatas, S.HI, dan Ibu Dian Aisyia, S.PdI.

















Semoga dengan adanya kegiatan yang baik ini, semakin menambah ketakwaan siswa, dan ditahun depan kembali diadakan, dan selanjtnya menjadi kegiatan rutin di Bulan Ramadhan, selain kegiatan lain seperti Pesantren Kilat, Pembagian Takjil untuk masyarakat dan lain sebagainya.


VIDEO KEGIATAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH
 




 
Free counters!