Senin, 03 September 2012

PESANTREN KILAT DAN BUKA BERSAMA RAMADHAN 1433 H


PESANTREN KILAT DAN BUKA BERSAMA RAMADHAN 1433 H













KEGIATAN PESANTREN KILAT, BUKA BERSAMA 
DAN HALAL BIL HALAL
DI SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR
RAMADAHAN 1433 HIJRIAH



MARHABBAN YA RAMADHAN 1433 H …..Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT. , sehingga pada bulan Ramadhan tahun ini 2012, kembali segenap warga SMPN 1 Labuhan Badas mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat dan Buka Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sekitar tanggal 6-8 Agustus 2012, bertempat di gedung dan mushola SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar.

Berikut ini foto-foto dokumentasi kegiatan tersebut..
                                                                
 
Walaupun diadakan secara sederhana, kami berharap kegiatan ini dapat meninggkatkan keimanan dan ketaqwaan warga SMPN 1 Labuhan Badas, dalam menjalankan misi mulia yaitu menuntut ilmu yang berguna untuk kelak kemudian hari demi masa depan yang gemilang bagi siswa-siswa dengan berlandaskan iman dan taqwa, berakhlak mulia, dan mumpuni intelektualitas serta  berimbang dengan baik moralitasnya. Amiin…







HALAL BIL HALAL IDUL FITRI 1433 H DI SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR 27 AGUSTUS 2012 Alhamdulillah, setelah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan, serta merayakan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, maka pada hari senin tanggal 27 Agustus 2012, segenap warga SMPN 1 Labuhan Badas mengadakan acara Halal Bil Halal di halaman depan, setelah upacara bendera. Minnal Adzin Wal Faidzin, Taqoballahu Minna Wa Minkum…..Selamat Hari raya Idul Fiti 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

           Video Halal Bil Halal:




Berikut ini foto-foto dokumentasi kegiatan tersebut…






   

 
  


 

  

   

   

             



 
Free counters!