Selasa, 16 Oktober 2012


RUNNER UP LPI SMP TINGKAT PROVINSI NTB TH. 2012


 

TIM SEPAKBOLA SMPN 1 LABUHAN BADAS 
RUNNER UP LIGA PENDIDIKAN INDONESIA 
TINGKAT PROVINSI NTB TH. 2012


            Setelah menjuarai Kejuaraan Sepakbola LPI SMP Tingkat Kabupaten Sumbawa tahun 2012, Tim sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas mewakili kabupaten Sumbawa untuk maju ke tingkat Provinsi. Putaran Final Tingkat Provinsi kali ini diadakan di Kabupaten Sumbawa Barat, yang diikuti tim-tim sekolah, yang mewakili masing-masing kabupaten dan kota yang ada di Nusa Tenggara Barat.





            Pada pertandingan Final ini, Tim Sepakbola didampingi oleh tokoh-tokoh dari Sumbawa yang menyempatkan hadir untuk mensupport Tim, antara lain Kepala Dinas Diknas Kabupaten Sumbawa, Bapak H. Hasan Basri, Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Sudirman Malik, S.Pd beserta Ibu, Anggota DPR Kab. Sumbawa, sekaligus sebagai Ketua PSSI Pengcab. Sumbawa dan Ketua Komite SMPN 1 Labuhan Badas, yaitu Bapak Burhanuddin AB.


 
Melalui babak penyisihan yang cukup melelahkan, akhirnya tim sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas melaju ke pertandingan Final melawan SMPN 1 Bolo Bima. Perjuangan anak-anak Lanbuhan Badas sudah maksimal, akhirnya harus mengalami kalah tipis 1-0 dalam pertandingan final itu. Gelar Runer Up terpaksa diterima, bagaimana tidak, usaha sudah maksimal, tetapi pepatah bola bundar memang ada benarnya. Tetaqp Semangat untuk Tim Sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas, semoga ditahun 2013 yang akan dating, bisa juara Provinsi dan mewakili NTB ke tingkat Nasional!!!!

 
Free counters!