• TAMPAK DEPAN TERBARU 2021
  •  TAMPAK DEPAN TERBARU 2021
  • FINALIS OPSI 2019
  •  TAMPAK DEPAN TERBARU 2021
  • JAKARTA 2019


HEADLINE NEWS: TIM KIR SMPN 1 LABUHAN BADAS LOLOS SEBAGAI FINALIS OPSI 2019 BIDANG ILMU PENGETAHUAN TEKNIK DAN REKAYASA, ATAS NAMA SISWI/SISWA NAILLA AMALIA ASHIFA DAN RIFQI ARISWAN AGASI, GURU PEMBIMBING NUR IB.,S.Pd. DENGAN JUDUL PENELITIAN "Tempat Sampah Portable Reuse Sampah Elektronik Casing TV Bekas Yang Ramah Lingkungan Di SMP Negeri 1 Labuhan Badas". LOMBA AKAN BERLANGSUNG TANGGAL 26 s.d 30 NOVEMBER 2019, DI HOTEL EL ROYALE, KELAPA GADING, JAKARTA UTARA.

Saturday, 10 September 2016

SISWA SISWI SMPN 1 LABUHAN BADAS MENJUARAI KEJURDA KARATE TINGKAT PELAJAR SE-NTB 2016

SISWA SISWI SMPN 1 LABUHAN BADAS 
MENJUARAI KEJURDA KARATE TINGKAT PELAJAR SE-NTB 2016


Prestasi yang membanggakan,kembali ditorehkan oleh siswa-siswi SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar, karena berhasil menjuarai beberapa kelas dalam event Kejuaraan Daerah Karate Tingkat Pelajar se- Nusa Tenggara Barat tahun 2016, yang berlangsung di Kota Mataram beberapa waktu yang lalu. Kejurda ini diikuti oleh semua Pengda Karate dari kabupaten dan kota yang ada di NTB, sehingga cukup terjadi kompetisi yang sangat ketat dan berkualitas, sehingga menghasilkan juara, yang dimasa yang akan datang, diharapkan dapat berkiprah ditingkat Nasional bahkan Internasional.
 Acara serah terima Medali dan Piala dari siswa yang juara ke pihak sekolah ini, dilaksanakan pada upacara bendera hari senin 5 Sepetember 2016, bertempat di lapangan depan SMPN 1 Labuhan Badas, Sumbawa Besar, NTB.

Juara yang diraih mendapatkan Medali dan Piala antara lain:

1. Ari Juandani siswa kelas IXB, berhasil meraih Medali Emas, turun bertanding dikelas Kadet 61 Kg Putra, serta mendapatkan Piala predikat Best Of The Best dalam Kejurda ini.

2. Inta Hikna Wijaya, siswi kelas IXH, berhasil meraih Medali Emas, turun bertanding dikelas Kadet Putri.

3. Imam Akbar, siswa kelas VIII,  berhasil meraih Medali Emas, turun bertanding dikelas Pemula Putra.

4. Anisa Satra siswi kelas VIII,  berhasil meraih Medali Emas, turun bertanding dikelas Pemula Putri. 

5. Aris, siswa kelas VIII,  berhasil meraih Medali Perunggu, turun bertanding dikelas Kadet Putra.

PELATIH: WAHYU SUCIPTO










 
Free counters!