Kamis, 27 Januari 2022

SERAH TERIMA PIALA JUARA SHOOL ScOUT 2022

SERAH TERIMA PIALA JUARA 
School Scout competition 2022
DI SMPN 1 LABUHAN BADAS



Pada Hari Senin Pagi, tanggal 24 Januari 2022, setelah Upacara Bendera, dilakukan serah terima Piala dari Tim School Scout SPENLAB, kepada Sekolah yang diserah terimakan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Sumbawa Besar, Ibu Sri Irianti, S.Pd. M.Pd, di dampingi Guru Pembina Pramuka, Ibu Ambaiyah, S.Pd.   Tim School Scout SPENLAB berhasil menjuarai pada beberapa kategori yang dilombakan, Pada Schoool Scout competition 2022 Tingkat cabang Sumbawa zona Tengah dan zona Timur, yang dilaksanakan pada tanggal 6 - 9 Januari 2022 di Lapangan KONI Lape.







Pada Scool Scout competition 2022 ini, Tim SPENLAB berhasil menyabet Juara 1 Lomba Semaphore Putri, Juara 1 Morse Putri, Juara 2 Semaphore Putri, Juara 2 PBB Bertingkat Putri, Juara 3 Pionering Putra, Juara 3 Pentas Seni. 


















Dengan Prestasi yang sudah diraih, Kita berharap pada Pelaksanaan School Scout competition ditahun depan, Tim SPENLAB paling tidak berhasil mempertahankan prestasinya, bahkan lebih ditingkatkan lagi. Bravo SPENLAB, Wassalam. 
















 
Free counters!