Jumat, 22 November 2019

KEGIATAN PAJAK BERTUTUR DI SPENLAB

"KEGIATAN PAJAK  BERTUTUR"



Dalam rangka mewujudkan generasi emas Indonesia yang cerdas dan memiliki kesadaran pajak, melalui Program Kesadaran Pajak Dalam Sistem Pendidikan Nasional, maka Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Sumbawa Besar mengadakan Kegiatan Pajak Bertutur pada tanggal 22 November 2019 di SMP Negeri 1 Labuhan Badas. Program edukasi nilai-nilai kesadaran pajak kepada generasi muda melalui pendidikan, dilaksanakan secara serempak diseluruh Indonesia pada kegiatan Peka Inklusi Kesadaran Pajak 2019 dalam rangka Perayaan Hari Pajak yang bertujuan menambah pemahaman masyarakat tentang manfaat dan peranan Pajak dalam pembangunan serta dukungan pemangku kepentingan dalam menumbuhkan kesadaran pajak sejak dini melalui pendidikan.





Kegiatan Pajak  Bertutur ini berlangsung di ruang Lab. IPA, dengan dihadiri pegawai-pegawai Pajak KPP Pratama Sumbawa Besar, siswa siswi SMP Negeri 1 Labuhan Badas, yang didampingi langsung pada pembukaan acara oleh Kepala Sekolah, Sri Irianti, S.Pd, M.Pd dan Wakasek Kesiswaan, Hastieny, S.Pd. 




Kegiatan ini dilangsungkan satu hari, dengan penuh suasana edukatif, akrab dan menyenangkan bagi siswa dan siswi. Semoga kegiatan edukatif ini, akan memberikan manfaat dimasa depan, karena mereka adalah para calon wajib pajak dimasa yang akan datang, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi negara. Wassalam. 




   

 
Free counters!