Selasa, 19 November 2019

PELEPASAN FINALIS OPSI SMP 2019

PELEPASAN FINALIS OPSI SMP 2019 
OLEH KADIS DIKBUD KAB. SUMBAWA


Setelah secara resmi diumumkan Tim OPSI SMPN 1 Labuhan Badas masuk sebagai  Finalis OPSI SMP 2019, maka tanggal 19 November 2019 lalu, TIM OPSI SPENLAB menghadap dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa, Bapak H. Sahril, M.Pd yang didampingi staff dan jajarannya. Tim OPSI 2019 SPENLAB yang beranggotakan Nailla amalia Asshifa dan Rifqi Ariswan Agasi, hadir didampingi oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Sri Irianti, M.Pd , Nurhayati, S.Pd sebagai Pembina KIR, Nur IB, S.Pd sebagai Pembimbing KIR Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Rekayasa serta Daru Wijayadi, S.Pd sebagai pembina OSIS.




Dalam kesempatan itu, Bapak Kadis Dikbud sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih, serta bertanya lansung seputar latar belakang pembuatan alat, cara pembuatan, cara kerja, persiapan final dan lain sebagainya. Beliau berpesan, agar nantinya di tingkat nasional, anak-anak berani, jangan takut berkompetisi dan bersaing. Selain itu beliau berharap Tim OPSI SPENLAB mampu berkiprah dengan baik ditingkat nasional dengan tetap menjaga nama baik SMPN 1 Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa serta Propinsi Nusa Tenggara Barat.






Pertemuan ini sebagai pengenalan Finalis OPSI, juga merupakan sowan mohon doa restu dan juga adalah simbolis acara Pelepasan Finalis OPSI 2019 yang akan melaksanakan babak Final pada tanggal 26 s.d 30 November 2019 bertempat di Hotel El Royale, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

 
Free counters!