Senin, 08 Agustus 2022

PELAKSANAAN SIMULASI 1&2 ANBK 2022

PELAKSANAAN SIMULASI ANBK 2022  
DI SMPN 1 LABUHAN BADAS


Pada pelaksanaan Kegiatan  Simulasi ANBK tahun 2022 ini, jumlah siswa yang terdaftar sebagai peserta ANBK sebanyak 50 siswa, sebagai peserta utama 45 orang, dan peserta cadangan 5 orang, sehingga dipersiapkan satu ruang Lab Komputer yang berisi sekitar 24 unit komputer termasuk unit PC cadangan.  Dan alhamdulilah pelaksanaan Simulasi 1 dan 2 ANBK SMP tahun 2022 ini, yaitu Simulasi 1 tanggal 1-4 Agustus dan Simulasi 2 tanggal 8-11 Agustus berhasil dilaksanakan dan berlangsung secara lancar, walaupun ada sedikit sedikit masalah seperti sedikit eror exam browser dan sebagainya, akan tetapi alhamdulilah bisa diatasi dengan baik.


Pada Kegiatan ini, bertindak sebagai Penanggung Jawab adalah bapak Kepala Sekolah, Punijan, SPd, M.Pd sebagai Proktor adalah Bapak Nur IB, S.Pd dan  Teknisi Bapak Totok Hari Dewanto, ST. Tak lupa dalam kesempatan ini, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dari seluruh warga di SMPN 1 Labuhan Badas, peran serta siswa dan andil berbagai pihak  yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kita berharap semoga nantinya pada pelaksanaan Gladi Bersih ANBK tanggal 12-15 September dan ANBK utama yang dijadwalkan berlangsung tanggal 20-22 September 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. 
Berikut dibawah ini adalah foto-foto dokumentasi pelaksanaan Simulasi ANBK Tahun 2022 di SMPN 1 Labuhan Badas, beberapa waktu yang lalu:











































 
Free counters!