Rabu, 10 Agustus 2022

KEGIATAN LITERASI INSPIRASI

KEGIATAN LITERASI INSPIRASI
Rabu, 10 Agustus 2022


    Dalam rangka meningkatkan profil pelajar Pancasila di lingkungan SMPN 1 Labuhan Badas , maka diadakan kegiatan "Literasi Inspirasi" yang bertujuan memberikan pesan moral kepada peserta didik untuk memiliki jiwa  kemandirian pada diri sendiri. Kegiatan di buka oleh Kepala SMP Negeri 1 Labuhan Badas, Bapak Punijan S.Pd, M.Pd dimana kegiatan ini sebagai langkah awal membuka wawasan peserta didik untuk terus berusaha menjadi profil  pelajar Pancasila yang positif .

    Kegiatan Literasi Inspirasi ini, diisi oleh Kabid Dikdas Pembinaan SMP, Dinas Diknas Kab. Sumbawa,   Bapak Drs. Abdul Aziz. Dalam kegiatan ini beliau menginspirasikan kepada peserta didik tentang pengalaman hidup dan edukasi tentang disiplin dan kejujuran selama menjalani hidup ini, agar kedepan anak-anak SPENLAB menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa serta berhasil hidupnya.



    Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal SMP Negeri 1 Labuhan Badas menciptakan suasana pendidikan yang baik dan menjadi tempat membentuk karakter-karakter yang baik pada peserta didik, sehingga kedepannya menjadi sekolah yang unggul sesuai dengan Visi Sekolah : "Terwujudnya sekolah cerdas, kompetitif, berkarakter dan berwawasan lingkungan".







   

 
Free counters!