Kamis, 05 September 2019

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA "BAABUL JANNAH"

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA "BAABUL JANNAH"
SMPN 1 LABUHAN BADAS



Puji dan syukur kita panjatkan ke hadhirat Allah SWT, sehingga kita warga SMPN 1 Labihan Badas, dapat melaksanakan acara Peletakan Batu Pertama, pembangunan Mushola Sekolah "BAABUL JANNAH." Sejak bangunan sekolah bagian depan dibangun bertingkat, SMPN 1 Labuhan Badas belum memiliki lagi Mushola, penantian yang cukup lama tersebut, akhirnya bisa mulai diwujudkan dengan mulainya pembangunan Mushola sekolah ini. Acara Peletakan Batu Pertama Mushola sekolah ini, dipimpinlangsung oleh Kepala Sekolah, Ibu Sri Irianti, S.Pd, M.Pd dan dihadiri oleh guru, karyawan dan siswa-siswi SMPN 1 Labuhan Badas, dengan  khidmat, haru dan penuh pengharapan.




Tiga hari sebelum peletakan batu pertama pembangunan Mushola sekolah ini tepatnya tanggal 4-9-2019, telah dilakukan penentuan arah Kiblat, yang di Koordinasikan langsung oleh bapak Pembina Imtaq, Bapak Drs. Abdul Wahab dengan Bapak Ustadz Faisal Salim. 




Kelancaran dari pembangunan Mushola sekolah ini tak lepas dari biaya yang diperlukan, alhamdulilah partisipasi dana datang dari seluruh warga SMPN 1 Labuhan Badas, guru, karyawan, siswa, orang tua siswa, alumni, stake holder, masyarakat dan Hamba Allah yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terimakasih atas bantuannya sehingga mendukung terwujudnya Mushola Sekolah "BAABUL JANNAH" yang kita rindukan.

 BERIKUT FOTO-FOTO DOKUMENTASI DONATUR ALUMNI SMPN 1 LABUHAN BADAS 

Kami ucapkan terimakasih setulusnya, untuk kakak-kakak Alumni SMPN 1 labuhan Badas dari berbagai Angkatan kelululusan, semoga bantuan dana dari Kakak - kakak Alumni menjadi amal  jariyah dan diberi ganjaran sepantasnya oleh Allah SWT. Keikhlasan dari hati Kakak-kakak Alumni, merupakan wujud kecintaan dan rasa memiliki yang tinggi untuk almameter tercinta,  SMPN 1 Labuhan Badas. Terima Kasih kakak.








KAKAK-KAKAK ALUMNI 1988





KAKAK - KAKAK ALUMNI 2002












 
Free counters!