Sabtu, 23 Oktober 2021

SISWA SPENLAB JUARA RENANG PORKAB PRSI SUMBAWA 2021

SISWA DAN SISWI SMPN 1 LABUHAN BADAS

MERAIH MEDALI PADA LOMBA RENANG

PORKAB PRSI SUMBAWA 2021

 


Rasa Optimis dan tetap semangat tetap ditunjukkan walaupun dimasa Pandemi saat ini, karena siswa dan siswi SMPN 1 Labuhan Badas tetap konsisten mengukir prestasi olah raga, betapa tidak, kali ini pada Event Lomba Renang PORKAB PRSI Sumbawa tahun 2021 ini, kontingen SPENLAB kembali mengukir prestasi dengan menjuarai berbagai kategori lomba renang yang diselenggarakan dan dilombakan oleh panitia PORKAB PRSI Sumbawa, yang  berlangsung di Kolam Renang Sering, Sumbawa.

 




Selamat kami ucapkan kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Ibu Sri Irianti, S.Pd, M.Pd yang berkenan hadir langsung memberi semangat dan dorongan kepada Siswa dan Siswi peserta lomba, serta kepada Pak Deni Arisanjaya, S.Pd sebagai Guru Pembina sehingga akhirnya kontingen SPENLAB kembali berprestasi dan juara. Pada bagian Putra, siswa atas nama Putra Hidayat berhasil meraih Juara II Gaya Punggung 50 Meter Putra dan Juara III Gaya Dada 50 Meter Putra. Sedangkan dibagian Putri, siswi atas nama Three Anggun Zulira Putri meraih Juara II Gaya Punggung 50 Meter Putri dan Juara III Gaya Bebas 50 Meter Putri. Sedangkan Siswi atas nama Devina Jaya Madina Putri menduduki Peringkat IV Gaya Bebas 100 Meter Putri.






Dengan berhasilnya meraih juara dalam event lomba kali ini, kita berharap dan tetap optimis, Tim SPENLAB kedepan akan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasinya pada event Lomba Renang PORKAB PRSI Sumbawa di tahun 2022 yang akan datang. SPENLAB Selalu Jaya. Wassalam. 

 
Free counters!