Kamis, 25 November 2021

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL KE-27 DAN HUT PGRI KE-76 Tahun 2021

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL KE-27 
DAN HUT PGRI KE-76, 25 NOVEMBER 2021  
DI SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA BESAR NTB 



      Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT PGRI ke-76, tanggal 25 November 2021 ini dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Sumbawa, khususnya di intern SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB. Dibuka dengan pelaksanaan Upacara, pada pagi jam 07.00 wita pada hari Kamis, tanggal 25 November 2021 di halaman tengah SMPN 1 Labuhan Badas. Pada pelaksanaan Upacara ini, dihadiri oleh Bapak dan Ibu Guru, karyawan TU dan perwakilan siswa kelas VII,VIII dan IX SMPN 1 Labuhan Badas.

        Dalam pelaksanaan upacara ini berkenan sebagai Pembina Upacara, Kepala Sekolah, Ibu Sri Irianti, S.Pd, M.Pd. Sebagai pengatur upacara Bapak, Deni Arisanjaya, S.Pd. Sebagai pemimpin Upacara adalah Bapak Daru Wijayadi, S.Pd., Pengibar Bendera Ibu Susilawati, S.Pd, Ibu Emi Rohayu, S.Pd dan Ibu Latifah, SPd. Pembaca UUD 45 adalah Ibu Sri Asmediati, S.Pd. Pembaca Janji Guru adalah Ibu Rahmani, S.Pd. Pembaca Doa adalah Bapak Zaenuri Ikhsan, S.PdI. Dirigen adalah Ibu Lily Cahyaningsih, S.Pd. Pembawa teks Pancasila adalah Ibu Saleha, S.Pd. Pembawa Acara(MC) Ibu Emmy Suhermayanti, S.Pd 













Setelah upacara selasai dilaksanakan, maka acara selanjutnya dalam rangkaian acara Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT PGRI ke-76 adalah kegiatan acara Pelepasan Balon Udara, Penyerahan Hadiah Berbagai Lomba, dilanjutkan kemudian acara potong Roti Tart oleh Kepala Sekolah dan dilanjutkan acara hiburan, karaoke oleh guru.














  
Dari acara ini diharapkan terjadi rasa keakraban antara guru dan siswa dapat terjalin dengan baik, partisipasi aktif dari siswa dan guru serta karyawan diharapkan untuk memeriahkan acara ini, sehingga akhirnya berjalan dengan lancar, meriah dan sukses. 

Berikut dibawah ini adalah foto-foto dokumentasi Sesi Foto Bersama:














Akhirnya acara berjalan dengan meriah, sukses, aman, tertib dan lancar sampai akhir semua acara. Semoga kebersamaan, keakraban dan kerjasama yang baik ini terjalin selamanya. Serta semoga kita masih bisa bertemu diacara HGN dan HUT PGRI di tahun depan. Majulah terus dunia pendidikan di Indonesia, di Nusa Tenggara Barat, di Kabupaten Sumbawa dan khususnya di SMPN 1 Labuhan Badas tercinta. Wassalam.




 
Free counters!